Tips Agar Adsense Tidak Di Banned

Posted by share soft01 on Friday, April 17, 2015



1. Jangan Klik Iklan Sendiri
pasti kamu sudah tau bahwa salah satu peraturan google adsense dilarang mengklik iklan kamu sendiri atau menyuruh orang untuk mengklik atau memberi link kepada orang lain ini adalah salah satu pelanggaran berat jika google mengetahiu klik dari IP komputer kamu maka adsense kamu tinggal menghitung hari sampai di banned oleh pihak google.


2. Jangan Meletakan Perintah Di Iklan
maksud saya disini adalah jangan meletakan perintah kepada pengunjung untuk mengklik iklan dengan tulisan di atas iklan, klik disini, klik iklan sebagai donasi atau sebagainya! google mengetahui aktivitas seperti ini karna ketika kamu memasang iklan adsense pasti aktivitas blog kamu selalu di pantau jadi harap waspada.


3. Jangan meletakan Iklan Di halaman kosong
jangan sengaja meletakan iklan di blog yang kosong atau blog yang tidak ada isi sama sekali! atau blog yang sengaja digunakan untuk adsense agar banyak yang mengklik iklan kamu itu sangat di larang.


4. Jangan Melakukan pertukaran Klik 
banyak sekali yang sering melakukan blogwalking namun sering juga melakukan pertukaran klik nah ini juga salah satu yang di larang kalau kamu ingin adsense kamu berumur panjang jangan lakukan ini contoh: agar si A mengklik iklan B dan sebaliknya google mengetahui aktivitas yang tidak wajar mengklik 2 iklan secara bersamaan.


5. Perhatikan Isi Artikel
yang saya maksud di sini adalah apakah artikel kamu mengandung porno grafi, ilegal, judi, dan sebagainya nah jika di artikel kamu ada salah satunya yang semacam itu agar cepat di perbaiki atau kamu hapus agar google tidak membenned adsense kamu! karna itu melangkar aturan google biasanya jika ada kesalahan di artikel kamu maka google akan memperingati kamu! jika kamu abaikan maka tunggu hari sampai adsense kamu tidak akan pernah tampil lagi.


6. Jangan Memasang Iklan Adsense Menjadi Pop up
mungkin kamu memasang iklan adsense di pop up agar banyak yang klik yaa mungkin kamu bisa mendapatkan bnyak klik namun di sisi lainya juga kamu bisa mendapatkan benned google di point ini kamu tidak akan di peri peringatan karna ini salah satu pelanggaran berat.


7. Jangan Copy Paste Artikel
sudah saya jelaskan sebelumnya jika untuk membuat adsense tidak boleh ada artikel copas nan bukan hanya untuk mendaftar jika kamu sudah di terima juga kamu dilarang mengcopy artikel milik orang lain karna itu sangat di benci oleh google bahkan jika ketahuan bukan saja adsense kamu yang di banned melainkan juga dengan blog dan email kamu yang akan di hapus.


8. Pelanggaran hak Cipta
adsense tidak akan bertahan lama di sebuat blog yang memiliki hak cipta seperti software,game,mp3.dan lain-lain nah jika di blog kamu memiliki salah satu di atas sebaiknya segera disingkirkan.



9. Hindari Iklan Gabungan
adsense memang egois hanya boleh iklannya yang tampil di blog kita yaa karna kita juga membutuhkanya! bagi kamu yang memiliki iklan lain seperti,pop ads, pop cash, advertising,dan lain-lain segera hilangkan karna google tidak suka blog yang memiliki iklan selalin google.







Blog, Updated at: 3:49 PM
Comments
0 Comments

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar sesuai dengan Artikel/Postingan
2. Berilah informasi kepada Admin jika ada Link Download yang mati
3. Dilarang Meletakan Link Aktiv


Popular Posts

Powered by Blogger.